4 Cara Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah!

- 4 Juni 2022, 13:48 WIB
Cara cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi
Cara cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi /Mikhail Nilov/Pexels

InfoTemanggung.com - Bagi pengguna Akulaku tentunya sudah paham dengan fitur cek tagihan yang ada dalam aplikasi. Namun, seringkali pengguna kesulitan dalam mengaksesnya. Maka dari itu, penting sekali untuk mengetahui cara cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi yang ternyata mudah dilakukan.

Pengguna bisa mengajukan pinjaman online maupun berbelanja dengan sistem cicilan. Oleh sebab itu, penting sekali untuk mengetahui jumlah tagihan agar bisa membayarnya tepat waktu.

Baca Juga: Kode Referal Kredivo Terbaru Juni 2022 Dijamin Terkonfirmasi

Berikut adalah sejumlah cara untuk mengecek tagihan Akulaku tanpa menggunakan aplikasi:

1. Cek Tagihan Lewat Email

Akulaku menawarkan pelayanan yang maksimal kepada penggunanya, sehingga untuk cek tagihan bisa dilakukan melalui email. Tentunya cara ini sangat mudah dan cepat dilakukan. Apabila ingin cek tagihan Akulaku melalui email, ikuti langkah berikut ini:

  • Login ke akun email dan klik Compose untuk membuat email baru.
  • Ketik alamat [email protected].
  • Pada subject masukkan “Tagihan Akulaku”.
  • Tuliskan data lengkap mulai dari nama akun Akulaku, identitas diri dan nomor pembayaran pada isi email.
  • Tanyakan tagihan Akulaku seperti nominal, tanggal jatuh tempo, tenor pinjaman serta sisa tagihan.
  • Kirim email dan tunggu balasan terkait rincian tagihan dari customer service Akulaku.

2. Cek Tagihan Melalui Call Center

Jika ingin memperoleh jawaban yang lebih cepat dibandingkan melalui email, maka cobalah untuk menghubungi call center Akulaku. Adapun nomor call center yang dapat dihubungi adalah 1500 920. Apabila sudah terhubung, sampaikan terkait tagihan yang perlu dibayar.

Bukan hanya nominal tagihan saja, namun juga sisa tagihan yang harus dibayar, jumlah cicilan berikutnya hingga jangka waktu cicilan. Nantinya pihak Akulaku akan memberikan jawaban dengan detail terkait tagihan.

3. Cek Tagihan Akulaku Lewat WhatsApp

Cara cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi juga bisa dengan menghubungi pihak Akulaku melalui WhatsApp. Hampir sama dengan melalui email, namun cara ini jauh lebih fast response dan fleksibel. Adapun nomor yang bisa dihubungi adalah 0811 1350 8161.

Ketikkan pesan yang berisi identitas diri secara lengkap hingga nama akun Akulaku. Sampaikan pertanyaan seputar tagihan Akulaku dan kirim ke nomor WhatsApp tersebut. Tunggu balasan dari customer service Akulaku. Nantinya pihak Akulaku akan memberikan rincian jumlah tagihan secara lengkap.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x