Berapa Lama Pengiriman aCommerce Akulaku? Pengguna Setia Akulaku Wajib Tahu!

- 4 Juni 2022, 20:19 WIB
Berapa Lama Pengiriman aCommerce Akulaku
Berapa Lama Pengiriman aCommerce Akulaku /15675001/

InfoTemanggung.com - Berapa lama pengiriman aCommerce Akulaku? Ini sering menjadi pertanyaan bagi pelanggan yang berbelanja menggunakan Akulaku. Bagi pengguna lama Akulaku pasti sudah paham dengan pengiriman melalui aCommerce ini.

Namun, pengguna baru pasti belum terlalu tahu mengenai aCommerce Akulaku ini. aCommerce merupakan jasa pengiriman barang yang bekerjasama dengan Akulaku.

Sehingga, pengguna yang berbelanja menggunakan Akulaku seringkali pengiriman barang menggunakan aCommerce.

Baca Juga: Cara Cek Resi aCommerce Akulaku, Termudah dan Akurat

Berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga barang sampai ke rumah dan bagaimana cara cek resinya. Berikut ini informasinya:

Berapa Lama Pengiriman aCommerce Akulaku hingga Barang sampai Rumah?

Pertanyaan seringkali ditanyakan oleh para pelanggan yang menunggu barangnya sampai. Karena, terkadang cek resi tidak langsung di update oleh sistem dan membuat pelanggan bingung. Lama pengiriman penting untuk diketahui pelanggan untuk penerimaannya.

Begitu pula aCommerce yang juga memiliki estimasi pengirimannya sendiri. aCommerce menjanjikan pengiriman paling lama untuk dalam kota sekitar 1-2 hari.

Baca Juga: 4 Cara Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah!

Untuk di luar kota tapi masih di Pulau Jawa 3-4 hari dan untuk di luar pulau 5-10 hari. Semua terhitung saat status barang diubah menjadi In Transit.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x