6 Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb yang Sangat Menguntungkan

- 7 Juli 2022, 14:58 WIB
peluang bisnis minuman modal rp 300rb
peluang bisnis minuman modal rp 300rb /Tangkap Layar Youtube/dapur diny

INFOTEMANGGUNG.COM - Memulai bisnis tidak harus menunggu adanya modal yang besar. Yang terpenting dalam memulai bisnis yang baik adalah ide yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan pasar. Berikut ini 6 peluang bisnis minuman modal Rp 300rb yang menjanjikan dan bisa dicoba:

1. Minuman Thai Tea

Beberapa waktu terakhir penggemar thai tea meningkat pesat. Rasa khas dan kesegaran yang dihadirkan oleh thai tea membuat banyak orang berlangganan. 

Hal itu bisa dijadikan peluang bisnis yang menguntungkan. Dengan tetap menjaga pelayanan yang baik maka pelanggan akan terus datang.

Baca Juga: 7 Ide Bisnis Pelajar Modal 10K, Murah, Mudah, dan Menguntungkan

Dengan tingkat kepopuleran yang sangat tinggi mempromosikan jualan thai tea bukanlah hal yang sulit. Untuk tempat berjualannya sendiri bisa disesuaikan dengan modal yang dimiliki. 

Dengan modal kecil berjualan thai tea bisa dilakukan di rumah atau bekerja sama dengan tempat makan.

2. Cappucino cincau

Minuman enak dan menyegarkan satu ini juga sangat digemari oleh anak muda. Sebagai salah satu peluang bisnis minuman modal Rp 300rb berjualan cappucino cincau cukup menjanjikan. Karena modalnya masih minim bisnis minuman ini bisa dimulai cukup dengan berjualan di rumah.

Baca Juga: Apa Itu Bisnis Drop N Shop? Kupas Tuntas Sistem dan Alur Kerjanya

Jika keuntungan yang diperoleh sudah semakin tinggi maka bisa meningkatkan bisnis ini ke level yang lebih tinggi. Misalnya dengan membuat stand cappucino cincau atau bahkan menyewa tempat khusus untuk tempat berjualan.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah