Apa Itu Bisnis Drop N Shop? Kupas Tuntas Sistem dan Alur Kerjanya

- 6 Juli 2022, 19:40 WIB
apa itu bisnis drop n shop
apa itu bisnis drop n shop /janeb13/

INFOTEMANGGUNG.COM - Bisnis Drop N Shop lahir pada 2016 dan dipublikasikan sejak awal 2017 lalu oleh seorang penjual online asal Surabaya. 

Sejak saat itu, bisnis ini menjadi populer dan banyak diminati masyarakat. Namun, apa itu bisnis Drop N Shop dan seperti apa sistem kerjanya?

Artikel ini akan membahas seluruh alur sistem bisnis Drop N Shop secara mendetail. Informasi ini penting untuk dipelajari sebelum memutuskan akan bergabung atau tidak. Untuk itu, ikuti pembahasannya di bawah ini.

Apa Itu Bisnis Drop N Shop?

Sesuai istilah harfiahnya, kata ‘Drop’ yang maksudnya dropship dan ‘Shop’ alias Shopping. Bisnis ini pada dasarnya memfasilitasi para penjual atau pemilik toko online pemula untuk dapat melakukan penjualan maksimal.

Baca Juga: 6 Contoh Bisnis Plan Sederhana Untuk Mahasiswa yang Bisa Dicoba

Dalam aplikasi Drop N Shop, tersedia data-data lengkap terkait supplier dan produk yang diperlukan oleh para penjual. 

Di sana juga ada ilmu-ilmu marketing yang dapat dipelajari dan dipraktekkan langsung guna mendapat hasil penjualan yang tinggi.

Lalu yang terpenting, model bisnis ini hanya mensyaratkan pembayaran di awal dan tidak menarik biaya apapun lagi setelahnya. Bahkan hasil keuntungan dari penjualan akan masuk ke kantong penjual seutuhnya tanpa syarat bagi hasil atau semacamnya.

Cara Kerja Drop N Shop

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, bisnis Drop N Shop memfasilitasi para pebisnis yang ingin berjualan secara online tanpa ribet. Berbeda dari sistem dropship biasanya, begini cara kerja sistem Drop N Shop.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x