Begini Cara Jualan Diamond Mobile Legend dengan Mudah dan Lekas Terjual

- 6 Juli 2022, 18:50 WIB
cara jualan diamond mobile legend /Tangkapan layar Youtube Mobile Legends/
cara jualan diamond mobile legend /Tangkapan layar Youtube Mobile Legends/ /

INFOTEMANGGUNG.COM - Bermain game kini sudah jadi mata pencaharian untuk sebagian orang. Mereka bisa mendapatkan uang dari game dengan berbagai cara, termasuk menjual item dalam game. 

Salah satunya adalah menjual diamond Mobile Legend. Lalu bagaimanakah cara jualan diamond Mobile Legend dengan benar?

Dalam menjual diamond Mobile Legend bisa menggunakan aplikasi tertentu. Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi ini maka akan semakin mudah untuk meraup keuntungan. Berikut ini 5 aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk menjual diamond Mobile Legend:

1. Berjualan diamond dengan Itemku

Platform pertama yang bisa digunakan adalah Itemku. Aplikasi ini didesain untuk menyediakan berbagai keperluan gamer, salah satunya adalah jual beli item seperti diamond Mobile Legend. 

Baca Juga: Cara Buka Usaha Teh Poci Sendiri Modal 5 Jutaan tapi Untung Berlimpah

Selain itu ada pula jasa joki yang akan membantu menaikkan level atau rank dalam game. Cara penggunaannya juga cukup mudah karena platform ini sudah menyediakan berbagai opsi pembayaran. 

Orang yang ingin bertransaksi bisa langsung transfer bank atau menggunakan dompet digital seperti OVO dan Dana. Berkat kemudahan yang ditawarkan maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini.

2. Memanfaatkan aplikasi bebas bayar

Aplikasi untuk berjualan diamond yang selanjutnya adalah Bebas Bayar. Selain melayani transaksi diamond Mobile Legend, platform ini juga mempunyai banyak layanan lain. 

Mulai dari pembelian pulsa dan kuota sampai pembayaran PDAM. Selain itu harga diamond di sini relatif lebih murah.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x