Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo Tanpa Ribet

- 4 Juni 2022, 10:15 WIB
cara mendapatkan kode referal Kredivo
cara mendapatkan kode referal Kredivo /Instagram.com/@kredivo

InfoTemanggung.com - Banyak pengguna Kredivo yang belum paham terkait cara mendapatkan kode referal Kredivo untuk memperoleh limit maksimal. Padahal, kode ini bisa didapatkan setelah pengguna sudah berhasil terverifikasi oleh Kredivo.

Namun, apa sih sebenarnya program kode referal Kredivo ini? Apa keuntungan dan bagaimana mendapatkan kode referal tersebut? Bagi yang baru saja mendengarnya, simak penjelasan berikut terlebih dahulu:

Informasi Terkait Kode Referal Kredivo

Referal Kredivo adalah program yang memungkinkan bagi penggunanya untuk memperoleh bonus dalam bentuk poin mulai dari 25 ribu hingga 150 ribu. Namun, poin ini bisa diperoleh ketika orang lain mendaftar Kredivo menggunakan kode referal.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Kredivo Secara Permanen Termudah

Perolehan poin ini berbeda-beda, tergantung dari tingkatan akun yang menggunakan kode referal. Untuk akun basic akan memperoleh poin sebesar 25 ribu, sementara akun premium akan memperoleh poin sebesar 150 ribu.

Artinya, semakin banyak orang yang menggunakan kode referal Kredivo maka semakin besar kesempatan untuk memperoleh poin. Nantinya, poin ini dapat digunakan layaknya voucher potongan harga saat melakukan pembayaran di merchant Kredivo baik online maupun offline.

Perlu diketahui, bahwa untuk 1 poin Kredivo sama dengan Rp 1 rupiah. Artinya, jika kamu memperoleh 5 juta point dari program kode referal Kredivo, maka sama saja memiliki uang sebesar Rp 5 juta. Uang tersebut dapat digunakan sebagai voucher potongan harga.

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo

Meskipun menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya, namun tidak sedikit pengguna yang bisa memanfaatkan program ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lupa PIN Kredivo 100% Berhasil

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah