Cara Cek Resi aCommerce Akulaku, Termudah dan Akurat

- 4 Juni 2022, 10:29 WIB
cek resi acommerce akulaku
cek resi acommerce akulaku /Pexels/

InfoTemanggung.com - Siapapun bisa cek resi aCommerce Akulaku untuk melacak paket pengiriman barang. Meskipun sudah ada fitur pelacakan ini di setiap aplikasi, namun tidak semua pengguna bisa memahaminya dengan mudah.

Pada dasarnya untuk mengecek resi aCommerce Akulaku hampir sama dengan ekspedisi lainnya dan bisa melakukannya secara online. Namun bagi yang masih pengguna baru, alangkah baiknya untuk menyimak beberapa informasi terkait aCommerce Akulaku berikut ini:

Cara Cek Resi aCommerce Akulaku

aCommerce merupakan perusahaan ekspedisi dengan cakupan wilayah Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia serta Thailand.

Baca Juga: Cara Mencairkan Limit Akulaku Tanpa Aplikasi Tambahan dan Legal

Karena termasuk perusahaan yang besar, maka aCommerce juga menyediakan layanan lengkap bagi pebisnis khususnya di bidang stocking dan logistik.

Untuk melacak paket aCommerce Akulaku bisa dilakukan melalui beberapa cara. Mulai dari aplikasi marketplace Akulaku, situs resmi maupun situs online. Untuk lebih jelasnya, simak sejumlah cara berikut ini:

1. Cek resi aCommerce lewat Akulaku

Untuk cek resi aCommerce bisa dilakukan melalui aplikasi Akulaku. Namun, hal ini hanya berlaku jika memesan produk lewat marketplace ini dan menggunakan aCommerce sebagai jasa kurirnya. Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan yaitu:

Baca Juga: Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Dijamin Berhasil

  • Buka aplikasi Akulaku kemudian login dan klik menu Personal.
  • Pada halaman profil, klik Pesananku.
  • Dalam menu Pesanan, pilih produk yang ingin dilacak dan klik tombol Lacak.
  • Akan muncul informasi pengiriman di menu Lacak Kiriman.
  • Scroll ke bawah untuk mengetahui Status pengiriman.

2. Cek di situs resmi

Apabila kesulitan melacak melalui aplikasi Akulaku atau sistem aplikasi sedang eror, maka gunakan situs resmi untuk melacaknya. Caranya sangat mudah, cukup ikuti beberapa langkah ini:

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah