Viral Video Kevin Merengut Saat Pihak Penyelenggara Denmark Open Sebut Minnions Atlet Malaysia, Netizen Geram

- 24 Oktober 2022, 18:31 WIB
Marcus Fernaldi Gideon, Coach Herry IP, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Marcus Fernaldi Gideon, Coach Herry IP, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. /Instagram @herry_ip

INFOTEMANGGUNG.COM - Viral video Kevin merengut terjadi saat penyelenggara Denmark Open hendak menyerahkan medali pada runner-up kejuaraan itu yaitu pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang biasa disebut Minion.

Pada minggu 23 Oktober lalu, Indonesia berhasil membuat All Indonesian Final pada kejuaraan Denmark Open yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Baca Juga: Pamflet 10 Prestasi Puan Maharani Langsung Viral, Publik Berlomba Melontarkan Komentar

Indonesia berhasil mengirim 2 pasangan ganda putra terbaiknya yaitu Fajar/Rian serta Kevin/Marcus ke laga puncak pada kejuaraan tersebut dengan hasil Fajar/Rian berhasil mengalahkan mantan pasangan ganda nomor 1 dunia tersebut.

Skor akhir pertandingan adalah  21 - 19 dan 28 - 26. 

Akan tetapi insiden yang tak diinginkan terjadi ketika kedua pasangan ini dipanggil untuk naik ke atas podium untuk penerimaan hadiah atas kerja kerasnya pada kejuaraan yang satu ini.

Saat mengumumkan juara runner up ganda putra, MC dari acara tersebut salah menyebut nama negara asal The Minnions menjadi Malaysia. Otomatis terjadilah viral video Kevin merengut itu.

Bangaimana viral video Kevin merengut tidak terjadi? Kesalahan tersebut terus berlanjut hingga acara penerimaan hadiah selesai.

Sontak, kesalahan ini membuat para badminton lovers yang ada di seluruh dunia, khususnya para warganet mengkritik pedas kesalahan tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x