Banyuwangi Cerdas! Inilah 15 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbaik di Banyuwangi, Nomor 7 Paling Mengejutkan

- 24 Maret 2023, 13:17 WIB
Banyuwangi Cerdas! Inilah 15 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbaik di Banyuwangi, Nomor 7 Paling Mengejutkan
Banyuwangi Cerdas! Inilah 15 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbaik di Banyuwangi, Nomor 7 Paling Mengejutkan /Pexels/Pixabay/

INFOTEMANGGUNG.COM - Masa pendaftaran sekolah sudah dimulai. Ayah bunda yang memiliki anak usia sekolah pasti berburu informasi tentang sekolah. Artikel ini memberikan informasi tentang Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik di Banyuwangi.

Informasi mengenai Sekolah Menangah Pertama (SMP) terbaik di Banyuwangi dapat digunakan sebagai referensi ketika mencari sekolah terbaik untuk anak ayah bunda. Pasalnya, saat ini tidak bisa asal-asalan dalam memilih sekolah.

Penting bagi ayah bunda untuk mendapat informasi yang lengkap tentang Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik di Banyuwangi terutama dengan sistem zonasi seperti sekarang ini. alasannya adalah untuk memiliki banyak pilihan apabila tidak bisa masuk di salah satu sekolah.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbaik di Banyuwangi

Banyuwangi tidak hanya dikenal karena popularitas desa penari atau tari tayubnya namun juga karena prestasi pendidikannya. Terbukti berdasarkan UN tahun ajaran 2018/2019, terdapat 15 SMP terbaik di Banyuwangi yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi.

Baca Juga: Trenggalek Berilmu! Inilah 10 Besar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbaik di Trenggalek, Nomor 5 TOP Banget

Nilai UN di sekolah menengah pertama di Banyuwangi secara rata-rata keseluruhan mencapai 53,60 dan diikuti oleh 24. 558 peserta dari 289 SMP. Angka ini cukup memuaskan mengingat cakupan wilayah dan sebaran guru serta kualias ajar di Banyuwangi.

Nah, pada PPDB 2023, para orang tua yang akan mendaftarkan anaknya bersekolah ke jenjang SMP bisa membaca daftar di bawah ini sebagai referensi tujuan sekolah.

Halaman:

Editor: Nadia Rizky Kusuma Kurniandini

Sumber: dapo.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah