Omzet Jutaan Modal Kecil-Kecilan, Ini Bisnis Rumahan Kekinian dengan Untung Menjanjikan Tahun 2023

- 4 Juli 2023, 16:11 WIB
Omzet Jutaan Modal Kecil-Kecilan, Ini Bisnis Rumahan Kekinian dengan Untung Menjanjikan Tahun 2023
Omzet Jutaan Modal Kecil-Kecilan, Ini Bisnis Rumahan Kekinian dengan Untung Menjanjikan Tahun 2023 /instagram @chubehanoi/

INFOTEMANGGUNG.COM - Rumah merupakan tempat yang nyaman bagi banyak orang, namun siapa sangka rumah juga bisa menjadi ladang subur untuk bisnis yang menghasilkan jutaan rupiah.

Bisnis rumahan telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak individu yang ingin mengoptimalkan potensi kreativitas dan keahlian mereka sambil tetap berada di dalam lingkungan yang nyaman.

Dalam beberapa tahun terakhir, peluang bisnis rumahan telah berkembang pesat, terutama berkat kemajuan teknologi dan penetrasi internet yang semakin luas. Memulai bisnis rumahan kini menjadi lebih mudah daripada sebelumnya.

Baca Juga: Jelaskan Upaya Pencegahan Bank Pada Kemungkinan Pembiayaan yang Bermasalah Pasca Pandemi

Dengan sedikit modal awal, koneksi internet yang stabil, dan keterampilan yang tepat, siapa pun dapat memulai bisnis rumahan yang menghasilkan omzet jutaan.

1. Bisnis Minuman Thai Tea

Bisnis minuman Thai Tea adalah salah satu bisnis rumahan yang dapat menghasilkan omzet jutaan rupiah setiap bulannya. Minuman Thai Tea sangat populer dan diminati oleh banyak orang.

Anda dapat memulai bisnis ini dengan modal yang relatif kecil, seperti membeli bahan-bahan untuk membuat Thai Tea, cangkir atau kemasan untuk minuman, dan perlengkapan sederhana seperti blender dan teko.

Anda bisa mendapatkannya satu paket lengkap dengan membeli franchise Thai Tea. Cukup mengeluarkan modal awal sebesar Rp2,3 juta-Rp3,7 juta, Anda sudah bisa berbisnis Thai Tea.

Anda dapat menjual Thai Tea secara langsung di rumah atau melalui pemesanan online. Dengan strategi pemasaran yang baik dan kualitas minuman yang memikat, Hitung saja 50 gelas Thai Tea bisa terjual, maka Anda dapat mencapai omzet lebih dari Rp8 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Kun Daniel Chandra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x