Kebumen Panen Cuan! 12 Peluang Bisnis Ini Masih Minim Persaingan, Nomor 10 Paling Gampang Dicoba

- 30 Juni 2023, 16:01 WIB
Kebumen Panen Cuan! 12 Peluang Bisnis Ini Masih Minim Persaingan, Nomor 10 Paling Gampang Dicoba
Kebumen Panen Cuan! 12 Peluang Bisnis Ini Masih Minim Persaingan, Nomor 10 Paling Gampang Dicoba /Pexels.com / Mídia/

INFOTEMANGGUNG.COM - Berburu peluang bisnis di tahun 2023 di Kabupaten Kebumen sebenarnya gampang-gampang susah. Pasalnya, ada banyak pilihan yang tak jarang malah membuat bingung para pencari kerja. Di lain sisi banyak orang yang belum punya cukup keberanian untuk mencobanya.

Nah, dalam artikel ini akan kami sajikan rekomendasi 12 peluang bisnis yang bisa dicoba karena belum banyak orang yang berani mengeksekusinya.

Kabupaten Kebumen terkenal dengan pesatnya perkembangan di berbagai bidang seperti, bidang industri, wisata, pendidikan dan lainnya. Selain itu, dengan semakin meningkatnya kebutuhan pokok masyarakat akan membuka peluang lebih besar bagi para pengusaha.

Namun, ternyata 12 peluang bisnis ini masih saja minim persaingan, jadi bisa dipastikan jika peluang bisnis ini dijalankan, jaminan panen cuan akan lebih besar.

Baca Juga: Info Lengkap Apa yang Dimaksud PBI JK dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi 12 peluang bisnis yang patut dicoba di tahun 2023:

1. Bisnis Makanan Ringan

Membuka bisnis makanan ringan di Kebumen dijamin laris. Makanan ringan adalah salah satu camilan praktis yang bisa dikonsumsi masyarakat Indonesia, di mana saja dan kapan saja. Dengan modal kecil kalian bisa menghasilkan cuan berlimpah. Kalian tidak perlu membuat sendiri makanan-makanan ringan itu. Menjadi reseller atau dropshipper adalah alternatif yang bisa kalian pilih.

Menggunakan sistem penjualan secara online, kalian sudah bisa mendapat banyak keuntungan tanpa keluar banyak modal. Tips untuk bisa menarik pelanggan lebih banyak adalah dengan memvariasikan makanan ringan. Semakin banyak variasi yang ditawarkan, akan semakin tertarik pelanggan untuk membeli produk kalian..

Halaman:

Editor: Kun Daniel Chandra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x