Tahun 2023 Shio Apa Saja yang Mengalami Hoki? Temukan Segera Jawabannya Disini!

- 2 Desember 2022, 22:08 WIB
Tahun 2023 Shio Apa Saja yang Mengalami Hoki? Temukan Jawabannya Disini!
Tahun 2023 Shio Apa Saja yang Mengalami Hoki? Temukan Jawabannya Disini! /Tionghoa.info/

INFOTEMANGGUNG.COM - Tahun baru tinggal menghitung hari. Seperti kebiasaan di tahun-tahun sebelumnya, tentu sebagian besar orang akan mencari tahu tahun 2023 shio apa?

Dalam artikel ini, selain menjawab di tahun 2023 shio apa, akan dijelaskan pula shio-shio apa saja yang beruntung dan membawa hoki di tahun depan. 

Hoki biasanya di identikkan dengan finansial. Namun, pada dasarnya makna dari kata hoki bukanlah sekedar tentang keuntungan dalam hal keuangan. Tetapi bisa saja keuntungan dalam kesehatan, jodoh, dan lain sebagainya. 

Jadi, simak artikel ini sampai selesai jika ingin tahu informasi shio apa saja yang akan mendapat keberuntungan di tahun 2023 nanti. 

Nah, agar tidak semakin penasaran, mari kita jawab di tahun 2023 shio apa. Pada tahun 2023 nanti merupakan shio kelinci air!

Baca Juga: 5 Tips Jitu Untuk Mengatur Keuangan Menjelang Masa Sulit 2023

Di tahun ini elemennya masih air ya. Menurut penjelasan dari Master Ong, seseorang yang ahli dalam bidang tarot dan fengshui, elemen akan berubah setiap 2 tahun sekali. Maka dari itu elemen di tahun depan masih dikuasai oleh elemen air. 

Meskipun tahun depan merupakan shio kelinci air, terdapat beberapa shio yang dipercaya akan beruntung dan sangat hoki pada tahun ini. 

Lalu, di tahun 2023 shio apa saja yang beruntung? Langsung yuk kita simak penjelasannya berikut ini:

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: You Tube - Channel Mr. Ong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x