Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan, Lakukan Ini untuk Mengatasinya

- 5 November 2022, 23:50 WIB
Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan, Lakukan Ini untuk Mengatasinya
Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan, Lakukan Ini untuk Mengatasinya /tangkapanlayar/shopee

INFOTEMANGGUNG.COM – Pengguna SPaylater umumnya pernah mengalami masalah Shopee Paylater tidak bisa digunakan padahal status aktif dan saldo tersedia.

Masalah ini beberapa waktu lalu pernah mendera hampir semua pengguna Shopee terutama ketika awal-awal pandemic Covid 19.

Semakin kesini, pelayanan SPaylater semakin baik dan masalah seperti ini mulai berangsur mereda.

Baca Juga: Simpel! Berikut Cara Beli Pulsa Pakai Gopay Paylater

Namun ternyata sebagian nasabah masih banyak yang mengalami masalah seperti ini. Saldo SPaylater tersedia namun tidak bisa digunakan.

Penyebab Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan

Ada beberapa hal yang menyebabkan SPaylater tidak dapat digunakan. Penyebab pertama bisa jadi karena versi aplikasi yang belum diubah ke versi terbaru. Biasanya, ketika sudah muncul versi terbaru, maka beberapa fitur di versi lama tidak bisa digunakan.

Kedua, bisa jadi karena akun SPLater terblokir akibat adanya tunggakan tagihan. Pengguna yang menunggak tagihan berpotensi tidak bisa menggunakan SPaylater-nya walaupun saldo masih tersedia.

Baca Juga: Gampang Banget! Begini Cara Dapat Ovo Paylater dengan Mudah dan Anti Ribet

Ketiga, penyebabnya bisa karena kebijakan dari Shopee yang memutuskan untuk membekukan sementara akun SPaylater pengguna. Biasanya karena ada aktivitas yang melanggar ketentuan sehingga terjadi pemblokiran.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x