Mau Tahu Aplikasi Pinjaman Online Terbaik? Simak di Sini!

- 15 September 2022, 21:28 WIB
Mau Tahu Aplikasi Pinjaman Online Terbaik? Simak di Sini!
Mau Tahu Aplikasi Pinjaman Online Terbaik? Simak di Sini! /pixabay/kschneider2991

INFOTEMANGGUNG.COM - Menggunakan bantuan dari aplikasi pinjaman online terbaik memang dianggap sebagai solusi yang tepat saat ini. Namun jangan sampai nantinya para calon pengguna justru salah memilih aplikasi pinjaman yang akan dipakai.

Sebenarnya saat ini makin banyak penawaran menarik untuk berbagai aplikasi yang bisa dipakai untuk pinjol. Bagi yang memang ingin mencoba aplikasi seperti ini, maka bisa menyimak daftar lengkap berikut ini:

1. CashWagon

Untuk pilihan yang pertama ini ada sebuah aplikasi yang ternyata mengajukan pinjaman tanpa harus adanya jaminan. Ditambah lagi, aplikasi ini dianggap sebagai yang baru namun terbaik karena tidak memerlukan slip gaji.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi Terbaik, Wajib Dicoba!

Menariknya pun aplikasi ini nantinya bisa dipakai untuk mendapatkan uang pinjaman dalam waktu 30 menit. Hanya saja, tetap ada beberapa aturan yang khusus termasuk formulir pendaftaran yang digunakan peminjaman.

2. Kredit Pintar

Kemudian ada aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa dipakai lainnya yang mungkin sudah dikenal sekarang. Aplikasi ini juga bisa diakses hanya dengan bantuan koneksi internet dan tidak memerlukan banyak memori.

Namun kenali dahulu sejak awal bahwa dibutuhkan setidaknya dokumen KTP agar nanti pinjaman bisa diberikan. Selain itu, setidaknya pinjaman ini bisa diajukan dengan tenor mulai dua minggu sampai beberapa bulan.

3. JULO

Jangan sampai kelewatan untuk dicoba, jenis aplikasi yang ketiga ini sudah mendapatkan izin dari OJK. Bahkan setiap orang tidak perlu bantuan dari dokumen kartu kredit hanya untuk meminjam di sini.

Baca Juga: Ini Plafon KUR BRI 2022 Lengkap, Wajib Tahu Sebelum Coba!

Halaman:

Editor: Septyna Feby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x