Ini Plafon KUR BRI 2022 Lengkap, Wajib Tahu Sebelum Coba!

- 31 Agustus 2022, 17:11 WIB
plafon kur bri 2022
plafon kur bri 2022 /pixabay/Getty Images

INFOTEMANGGUNG.COM - Menggunakan bantuan dari pinjaman bank termasuk BRI bisa jadi solusi terbaik ketika memulai sebuah usaha. Sayangnya, hanya sedikit orang yang tahu tentang plafon KUR BRI 2022 secara lengkap untuk nanti dipertimbangkan.

Mungkin sudah banyak orang yang mengenal layanan pinjaman KUR BRI karena menawarkan bunga yang rendah. Tak hanya itu, pinjaman ini juga sangat membantu para pelaku UMKM untuk bisa mempertahankan usahanya.

Sementara itu, menjadi hal penting bagi masyarakat untuk tahu dahulu plafon pinjaman agar pilihannya benar. Bagi yang ingin tahu plafon yang lengkap untuk KUR BRI di 2022, simak berikut ini:

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR BRI 2022 Beserta Caranya yang Perlu Sobat UMKM Ketahui!

Plafon dari KUR BRI 2022

Sebelum tahu plafon KUR BRI 2022, kenali juga bahwa pinjaman ini termasuk pinjaman tanpa jaminan. Selain itu, untuk besaran bunga yang dibebankan adalah sekitar 0,2 persen saja dalam waktu rutin satu bulan.

Banyak orang yang memang tertarik untuk mencoba pinjaman KUR ini karena alasan bunga yang rendah. Bahkan pinjaman ini masih dilengkapi dengan tenor yang cukup lama, terutama untuk usaha jangka panjang.

Keuntungan lainnya jika mencoba angsuran ini, ada pada kemudahan untuk mendaftar pertama kali melalui situs. Selain itu, berkas yang diperlukan pun tidak banyak, mulai identitas sampai surat keterangan untuk usaha.

Sementara itu, untuk berkas yang lainnya, ditambahkan dengan salinan kartu keluarga.  Pastikan pula usaha yang dimiliki sudah berlangsung selama enam bulan. Selain itu, usaha tersebut memang merupakan usaha milik individu.

Plafon KUR BRI
Plafon KUR BRI pentarukkp.id

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x