Tabel Angsuran Motor Honda Vario Tipe CBS 2022

- 8 Agustus 2022, 18:33 WIB
Tabel Angsuran Motor Honda Vario Tipe CBS 2022
Tabel Angsuran Motor Honda Vario Tipe CBS 2022 /

 

INFOTEMANGGUNG.COM - Dengan tabel angsuran motor Honda ini, terutama yang berminat untuk mengambil Vario CBS, bisa diperhitungkan cicilan dan uang mukanya.

Apakah bisa menyicil Honda Vario dengan uang Rp900 ribuan per bulan? Tentunya jawabnya sangat bervariasi tergantung tipe Vario yang diambil, dealernya, jangka waktu cicilan dan besarnya uang muka.

Tabel angsuran motor Honda untuk Vario tipe CBS ini dibuat pada tanggal 4 Februari 2022 oleh salah satu  situs otomotif yang menyajikan berita dan ulasan motor dan mobil, yang bisa membantu konsumen membandingkan berbagai harga dan tipe motor atau mobil.

Baca Juga: Tabel Angsuran Amartha 2022 dan Syarat Mendapatkan Pinjaman

 

Jika mencermati tabel angsuran motor Honda, dapat diketahui uang muka paling rendah untuk tipe CBS ada pada angka Rp3,9 juta.

Dari tabel itu juga  diketahui angsuran paling murah adalah Rp995 ribu saja. Honda Vario pada tahun 2022 ini masih jadi salah satu motor yang paling diminati pada pasar motor.

Model Vario matic tahun ini baru dengan kasta ditingkatkan jadi premium. Vario jadi sejajar dengan Honda PCX di tahun 2022. Beda harga Vario tipe CBS dan ABS adalah Rp 2 jutaan.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: AutoFun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x