Cara Cek Mutasi BRI Lewat SMS Sederhana Namun Penting Untuk Dilakukan

- 31 Mei 2022, 16:01 WIB
Ketahui cara cek mutasi bri lewat sms
Ketahui cara cek mutasi bri lewat sms /Anete Lusina/Pexels

InfoTemanggung.com - Mutasi adalah salah satu cara nasabah untuk melihat apa saja transaksi yang pernah dilaluinya. Adakah cara cek mutasi BRI lewat SMS?

Banyak bank yang menyediakan layanan tersebut untuk membantu nasabahnya termasuk Bank BRI. Nasabah bisa mengakses mutasi rekening melalui cara cek mutasi BRI lewat SMS yang mudah dan cepat.

Informasi yang bisa dilihat nasabah dari adanya mutasi ini adalah jumlah transaksi nasabah dalam periode waktu tertentu.

Karena yang digunakan pada cara ini adalah SMS banking, otomatis cara ini menggunakan cara offline. Bukan online seperti menggunakan BRImo, jadi bisa dilakukan tanpa internet.

Cek Mutasi BRI lewat SMS

Untuk bisa menggunakan layanan ini pengguna akan dikenakan biaya berupa potongan pulsa sebesar 6060 rupiah per SMS yang dikirimkan.

Baca Juga: Begini Cara Cek Sisa Angsuran BRI KUR Secara Mudah dan Cepat

Sehingga jika mengirimkan SMS berkali-kali, biayanya akan dihitung juga.

Menggunakan layanan SMS bisa dibilang layanan terbaik karena mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak sumber daya.

Orang tua bisa dengan mudah menggunakan handphone jadul mereka untuk mengakses layanan SMS ini karena tidak memerlukan aplikasi dan layanan internet.

Pengguna hanya perlu mengorbankan pulsa mereka dan meluangkan waktu menerima balasan SMS. Adapun caranya untuk bisa mengakses mutasi melalui SMS adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Septyna Feby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah