Cara Tarik Gopay Ke Rekening Bank dengan Aman, Mudah dan Cepat!

- 30 Mei 2022, 08:45 WIB
Cara tarik GoPay ke rekening bank
Cara tarik GoPay ke rekening bank /Daria Shevtsova/pexels

InfoTemanggung.com - Terkadang pengguna GoPay ingin melakukan transfer saldo ke rekening juga dikarenakan untuk penarikan tunai. Bisa juga dilakukan untuk melakukan pembayaran atas transaksi yang telah dilakukan.

GoPay pun pada dasarnya juga telah mendukung fitur transfer ke rekening bank dengan mudah. Nah, lalu bagaimana cara supaya bisa penarikan saldo dari GoPay ke rekening? Ini caranya:

Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Penarikan Saldo dari GoPay ke Rekening bank?

Namun, sebelum mengetahui cara tarik GoPay ke rekening bank tentunya pengguna GoPay perlu mengetahui aturan pada fitur ini terlebih dahulu. Nah, lalu apa saja yang perlu diperhatikan? Simak ulasannya berikut:

1. Upgrade GoPay

Hal pertama yang perlu dilakukan sebelum melakukan transfer dari GoPay ke rekening bank tentunya adalah melakukan upgrade GoPay Plus. Tentunya supaya fitur dapat digunakan.

Baca Juga: Ketahui Kenapa Kartu ATM Tidak Dapat Diproses dan Tips Mengatasinya!

Pengguna haruslah mempersiapkan KTP sebagai bukti identitas untuk melakukan upgrade. Biasanya dalam pembaruan sistem ini akan memerlukan waktu beberapa saat hingga permintaan disetujui oleh pihak GoPay.

2. Tidak Bisa Mengubah Rekening Utama yang Telah Terdaftar

Memastikan bahwa nomor rekening yang didaftarkan adalah nomor aktif dan benar adalah hal berikutnya yang perlu diperhatikan. Pastikan bahwa setiap digit nomornya tidak ada kesalahan.

Hal ini penting karena pada dasarnya nomor rekening yang telah didaftarkan tidak dapat kembali dirubah. GoPay akan secara otomatis menyimpan nomor yang telah didaftarkan pada sistem.

3. Batas Minimum Penarikan Rp 10.000

Apabila pengguna ingin melakukan penarikan atau pun transfer, maka pastikan bahwa saldo GoPay memang masih cukup. Hal ini penting karena GoPay menetapkan minimum penarikan yaitu pada angka 10 ribu.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x