Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 SMP Halaman 207-209 Kurikulum Merdeka Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu

- 18 Januari 2024, 15:42 WIB
Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 SMP Halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu
Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 SMP Halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu /PEXELS/Buro Millennial/

INFOTEMANGGUNG.COM - Pelajar kelas 10, berikut akan kita cermat kunci jawaban soal Informatika kelas 7 SMP halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu.

Soal kunci jawaban Informatika kelas 7 SMP halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu ini diambil dari buku paket Informatika kelas 7 SMP halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, dimana kalian diminta untuk mengerjakan tugas Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 7 SMP Halaman 220 221 Kurikulum Merdeka, Viewing and Speaking

Sebagai panduannya, kalian bisa menyimak artikel kunci jawaban soal Informatika kelas 7 SMP halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu di bawah ini.

Berikut ini kunci jawaban soal Informatika kelas 7 SMP halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu selengkapnya.

Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 SMP Halaman 207-209 Kurikulum Merdeka, Ayo Kerjakan Proyek Aktivitas Individu

Aktivitas Individu

Aktivitas AP-K7-06: Bermain dengan Karakter

Kalian dapat menambahkan sprite lain ke dalam proyek kalian. Sprite akan menjadi tokoh yang dapat kita program. Sampai saat ini, kalian hanya memprogram si Kucing. Kucing saja tidak seru.

Pada kenyataannya, di dunia ini, setiap makhluk perlu berinteraksi dengan makhluk lain. Makanya, Scratch menyediakan cara untuk menambah sprite, dan memprogram setiap sprite tersebut seperti kita memprogram si Kucing.

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: Buku.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x