Mengenal Produk Podium Akrilik dari Jepara, Trend Terkini Untuk Tampilan Elegan dan Berwibawa 

- 1 Oktober 2023, 12:57 WIB
Produk Podium Akrilik dari Jepara
Produk Podium Akrilik dari Jepara /

INFOTEMANGGUNG.COM - Kota Jepara dikenal dengan produksi furniturenya yang berkualitas dan menjadi pemimpin dalam trend furniture. Salah satunya adalah podium akrilik yang menjadi trend dibandingkan dengan podium dari bahan lainnya. 

Produk podium dari bahan ini bisa dibilang bukan barang yang sangat baru. Namun, sudah mengalami perkembangan yang pesat. Mulai dari peningkatkan desain sampai dengan berbagai model dan kombinasi bahan. 

Tidak heran, jika podium dari bahan ini semakin terkenal. Bahkan, bisa dibilang sebagai salah satu yang paling populer. 

Apa Itu Podium Akrilik?

Podium dari bahan ini mungkin belum terlalu familiar untuk sebagian besar orang. Karena kebanyakan orang mengetahui bahwa podium dibuat dari bahan kayu atau bahan lain. Podium jenis ini sebenarnya sama saja dengan podium jenis lain. 

Namun, dibuat dari bahan akrilik, akrilik sendiri merupakan bahan plastik polimer yang memiliki sifat dan tampilan yang transparan seperti kaca. Sifat bahannya ini memberikan tampilan baru pada tampilan podium yang selama ini orang ketahui. 

Baca Juga: Dukung Perkembangan Bisnis UMKM, Fitur Shopee Live Jadi Pilihan Banyak Pelaku Usaha Lokal

Karena memperlihatkan kesan futuristik, elegan, namun sekaligus berwibawa. Apalagi, bahan ini mudah dikombinasikan dengan bahan lain. Misalnya saja, stainless dan berbagai bahan lagi untuk tampilan yang lebih baru. 

Keunggulan Podium Akrilik dari Jepara 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagian besar orang mungkin belum familiar dengan podium jenis ini. Terutama, produksinya dari Kota Jepara yang lebih dikenal dengan furniture yang terbuat dari kayu. 

Halaman:

Editor: Septyna Feby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x