Mengenal Sosok Rino Ardiansyah, Owner dari Cektiket.id; Situs Cek Tiket Bus dan KRL Paling Update

- 30 September 2023, 20:13 WIB
Rino Ardiansyah
Rino Ardiansyah /

INFOTEMANGGUNG.COM - Sebelum menggunakan sarana transportasi bus dan KRL, umumnya orang akan mengecek harga tiket terlebih dahulu. Kabar baiknya, kini terdapat situs yang menyediakan informasi harga tiket yaitu cektiket.id.

Situs yang tidak lama dibuat ini menyediakan informasi mengenai jadwal dan harga tiket terbaru. Situs ini dibuat oleh Rino Ardiansyah, seorang pemuda asal Malang yang merupakan seorang online blogger.

Mengenal Profil Owner cektiket.id Rino Ardiansyah

Rino Ardiansyah adalah seorang pemuda yang berasal dari desa di Kabupaten Malang, Jawa Tengah. Beliau mampu membangun website saat di tengah keterbatasan modal dan internet, salah satunya cektiket.id.

Semasa hidup, Rino Ardiansyah sudah mulai belajar untuk berjualan sejak kelas enam SD. Terdapat berbagai macam barang yang telah dijual, bahkan hingga sebelum beliau membuat situs seperti cektiket.id.

Baca Juga: Boyolali Hujan Uang! Inilah 9 Daftar Peluang Usaha di Boyolali yang Bikin Kaya Mendadak, Cek Sekarang!

"Dulu pas masih MI atau SD kelas 6 jualan benang buat layangan, masih muda dulu jualan madu hitam, jualan Al-Qur'an," tuturnya.

Rino Ardiansyah juga menambahkan bahwa sekarang, beliau sudah beralih ke online blogging secara penuh. Meski dengan adanya keterbatasan tersebut, beliau tetap dapat mengelola situs-situs yang kini dimilikinya.

Melihat Situs cektiket.id yang Dikelola Rino Ardiansyah

Cektiket.id merupakan situs media informasi yang berisi harga tiket sarana transportasi seperti bus, KRL, hingga pesawat. Informasi ini juga diperbarui secara konstan, sehingga bisa dinilai cukup informatif.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x