5 Aplikasi Penghasil Uang yang Sangat Menjanjikan, Cobain Satu-satu dan Rasakan Hasilnya

- 21 Juli 2023, 20:52 WIB
Aplikasi Penghasil Uang yang Sangat Menjanjikan
Aplikasi Penghasil Uang yang Sangat Menjanjikan /Pexels.com / cottonbro studio/

 

INFOTEMANGGUNG.COM - Saat ini, pilihan aplikasi yang bisa memberikan imbalan uang sangatlah banyak. Aplikasi penghasil uang banyak dijadikan incaran, karena bisa memberikan keseruan serta hadiah yang bisa berguna jika terus dikumpulkan.

Jika masih belum tahu apa saja aplikasi yang menghasilkan uang tersebut, maka pada artikel ini akan diberikan lima rekomendasi utama. Setiap aplikasi akan dipaparkan satu per satu sampai selesai. Untuk lebih jelasnya, ikuti uraian ini:

1. Jungle Box

Pilihan aplikasi pertama yang masuk jajaran rekomendasi adalah Jungle Box. BerealTechnologyCo, Ltd adalah pengembang dari aplikasi ini yang sudah diluncurkan sejak tahun 2021. Sampai saat artikel ini dibuat, penggunanya sudah mencapai angka 500 ribu lebih.

Baca Juga: 63 Soal Numerasi PPG Dalam Jabatan 2023 beserta Contoh Tes Literasi Numerasi, Komplit, Pelajari Semua

Pada aplikasi ini, ada banyak opsi game bisa dimainkan. Setiap game memiliki tema dan konsep yang berbeda, namun masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Jadi jika memainkan gamenya, maka tidak akan ada rasa bosan.

Nantinya, tugas harian yang diselesaikan akan memberikan imbalan. Untuk imbalannya sendiri berupa uang tunai yang diserahkan dalam bentuk koin. Semakin banyak koin yang dihasilkan, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa ditukarkan.

2. mRupiah

Kemudian untuk aplikasi kedua yang bisa dimanfaatkan adalah mRupiah. Sebenarnya aplikasi ini memiliki konsep yang hampir sama dengan rekomendasi pertama di atas. Namun bedanya, mRupiah ini menyediakan metode pencarian yang beragam.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x