Pendaftaran Relawan Bakti BUMN 2023 Batch 3 Dibuka 21 Januari, Ini Jadwal, Link Registrasi dan Data yang Diisi

- 22 Januari 2023, 11:10 WIB
Pendaftaran Relawan Bakti BUMN 2023 Batch 3 Dibuka 21 Januari 2023, Ini Jadwal, Link Registrasi dan Data yang Harus Diisi
Pendaftaran Relawan Bakti BUMN 2023 Batch 3 Dibuka 21 Januari 2023, Ini Jadwal, Link Registrasi dan Data yang Harus Diisi /Dok. ICW

INFOTEMANGGUNG.COM - Pendaftaran Relawan Bakti BUMN Batch 3 bisa dilaksanakan  mulai tanggal 21 Januari sampai 4 Februari 2023. Temukan jadwal lengkap dan link registrasi berikut ini.

Pendaftaran Relawan Bakti BUMN bisa dilakukan secara online lewat link https://bit.ly/RelawanBUMNBatchIII.

Saat melakukan pendaftaran atau registrasi, pendaftar harus melengkapi detail informasi pribadinya, dan juga detail informasi perusahaan, detail asal perusahaan.

Pendaftaran Relawan Bakti BUMN juga harus melakukan  pemilihan dua lokasi program, memilih ataupun menyebutkan keahlian khusus, serta informasi lainnya.

Baca Juga: Contoh Soal dan Pembahasan Tes TKD dan Akhlak Rekrutmen BUMN Desember 2022 (Tes Online Tahap 1)

Program Relawan Bakti BUMN ini merupakan suatu kegiatan kolaborasi BUMN di dalam rangka pengimplementasian Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dari BUMN untuk Indonesia.

Maksudnya program ini memberikan kesempatan bagi seluruh Pegawai BUMN dari seluruh Unit untuk ikut serta secara sukarela pada Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN, baik yang ada di BUMN-nya masing-masing, maupun lintas BUMN.

Untuk kamu yang berminat untuk mengikuti program ini disarankan untuk segera mendaftar karena ada keterbatasan kuota pendaftaran.

Pelaksanaan Program Relawan Bakti BUMN akan dilakukan pada 7–10 Maret 2023 pada 10 lokasi BUMN yang tersebar di 10 wilayah Indonesia.

Baca Juga: Persyaratan Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2022 yang Sudah Dibuka! Ayo Diperhatikan Baik-baik

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: BUMN.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x