Tabel Angsuran KUR Mandiri Super Mikro 2022

- 8 Agustus 2022, 19:47 WIB
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. /bankmandiri.co.id

INFOTEMANGGUNG.COM - Bank Mandiri sebagai bank pelat merah berusaha memberi Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga super murah bagi rakyat Indonesia. Ini tabel angsuran KUR Mandiri Super Mikro tahun 2022.

KUR Mandiri ialah pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri pada UMKMK feasible tetapi belum bankable.

Tabel angsuran mandiri.
Tabel angsuran mandiri.

Tujuannya adalah meningkatkan dan meluaskan layanan Bank pada UMKM produktif guna meningkatkan daya saingnya, penyerapan tenaga kerja (mendorong ekonomi) dan menanggulangi kemiskinan.

Pada tabel angsuran KUR Mandiri Super Mikro 2022 tampak bahwa bunga sangat rendah yaitu 6% per tahun. Ini artinya bunga per bulan hanya 0,5%.

Baca Juga: Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor di Pegadaian 2022 Beserta Syarat dan Petunjuk

KUR dari Bank Mandiri tahun 2022 ini pasti bisa jadi alternatif menambah modal bagi para pelaku usaha kecil di Indonesia.

Program ini selain menjadi upaya Bank Mandiri untuk mendukung usaha pemerintah juga menjadi program yang didukung oleh pemerintah.

Dari tabel angsuran KUR Mandiri diketahui KUR super mikro ialah skema pinjaman yang  memungkinkan peminjam bisa memperoleh pinjaman dari Bank Mandiri dengan plafon paling besar Rp10 juta yang bisa dipergunakan untuk modal kerja atau investasi.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x