Tabel Angsuran BCA Finance untuk Mitsubishi Pajero 2022

- 8 Agustus 2022, 17:49 WIB
Tabel Angsuran BCA Finance untuk Mitsubishi Pajero 2022.
Tabel Angsuran BCA Finance untuk Mitsubishi Pajero 2022. /BCA Finance

INFOTEMANGGUNG.COM - Bagi yang sedang mencari leasing mobil terutama Mitsubishi Pajero dari lembaga pembiayaan yang punya kredibilitas baik dengan bunga rendah, bisa disimak tabel angsuran BCA Finance di artikel ini.

BCA Finance dikenal sebagai salah satu perusahaan pembiayaan khusus mobil baru atau bekas yang paling baik di Indonesia.

Tabel Angsuran BCA Finance.
Tabel Angsuran BCA Finance.

Nama BCA sendiri sudah sangat dikenal dengan kredibilitasnya yang baik di mata masyarakat.

Perusahaan pembiayaan berdiri pada tahun 1981, sahamnya sempat dimiliki beberapa pihak dan sekarang sebagian besar dipegang oleh PT. BCA Tbk. BCA Finance punya spesialiasi pada pengkreditan mobil, baik mobil baru ataupun bekas. Ini termasuk mobil dengan merek  Mistubishi,  Honda, Suzuki atau Toyota.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2022, KUR Mikro dengan Suku Bunga Rendah dan Persyaratan untuk Mendapatkannya

Dari tabel angsuran BCA Finance diketahui BCA Finance menyediakan pembiayaan kredit mobil dengan berbagai rentang harga dimulai dari Rp30 juta sampai denganRp1 milyar. Jangka waktu pinjamannya berkisar antara 1 tahun (12 bulan) hingga 6 tahun (72 bulan).

Bunga yang ditawarkan juga bervariasi seperti  tabel angsuran BCA Finance, ada di kisaran 2,7 sampai 9,25 persen untuk kredit mobil yang baru dan 8 sampai 12 persen untuk kredit mobil bekas.

Jika diperbandingkan dengan pembiayaan mobil yang lain BCA Finance termasuk kompetitif.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: BCA Finance


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x