Simak Persyaratan dan Cara Buka Rekening BNI Online Langsung Aktif dengan Cepat

- 11 Juli 2022, 13:13 WIB
buka rekening bni online langsung aktif
buka rekening bni online langsung aktif / Bank BNI 46

INFOTEMANGGUNG.COM - Berbagai inovasi produk layanan digital kini merambah sektor perbankan. Adanya pembaharuan dalam sistem pembuatan tabungan digital akan menarik perhatian banyak nasabah. 

Layanan pembuatan rekening dapat diurus sendiri di smartphone secara online. Supaya lebih mudah, simak dahulu persyaratan yang diperlukan dan cara buka rekening BNI online langsung aktif di smartphone.

Keuntungan dengan membuka rekening online sudah jelas akan menghemat waktu dan tenaga para calon nasabah. Pembuatan rekening pun tidak memakan waktu lama serta fleksibel dapat dilakukan di mana saja tanpa datang ke Bank secara langsung.

Persyaratan Buka Rekening BNI Online

Hal utama yang harus diperhatikan dalam pembuatan rekening BNI secara online adalah tidak lain harus memiliki smartphone yang memadai. 

Dalam pembuatan rekening online, nasabah harus mengunduh dan mengakses aplikasi Mobile Banking. Oleh karena itu, adanya smartphone sangat dibutuhkan. Sepaket dengan jaringan internet yang lancar.

Baca Juga: Inilah Cara Mudah Buka Rekening BNI Tanpa NPWP, Nasabah BNI Wajib Simak!

Adapun beberapa dokumen pelengkap yang harus dipersiapkan calon nasabah seperti identitas diri (SIM, KTP, atau paspor), kartu NPWP jika sudah ada. 

Siapkan juga alat tulis dan kertas putih kosong untuk menuliskan tanda tangan. Di luar dokumen pelengkap, harus dipikirkan juga untuk menyiapkan biaya setoran awal yang disesuaikan dengan jenis tabungan.

Sekarang ini orang-orang tidak perlu merasa kerepotan saat ingin membuka buku rekening. Pasalnya kini bank telah berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk jenis tabungan yang dapat diakses dengan mudah. 

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x