Cara Mengecek Limit Kartu Kredit BCA Secara Cepat dan Mudah

- 1 Juni 2022, 12:08 WIB
cara mengecek limit kartu kredit bca dengan mudah
cara mengecek limit kartu kredit bca dengan mudah /Andrea Piacquadio/Pexels

InfoTemanggung.com - Hampir setiap bank saat ini menyediakan layanan kartu kredit, termasuk bank BCA. Dalam pemberian layanan kartu kredit ini terdapat batas limit. Untuk itu nasabah perlu mengetahui cara mengecek limit kartu kredit BCA nya agar tetap bisa bertransaksi.

Pada cara mengecek limit kartu kredit BCA ini dapat dilakukan melalui layanan SMS Banking, internet banking, Halo BCA, m BCA, KlikBCA, dan juga via *141#.

Dengan cukup banyaknya alternatif pengecekan ini, diharapkan dapat mempermudah nasabah dalam mengetahui limit kartu kreditnya.

1. Cek Melalui SMS Banking

Setiap instansi perbankan saat ini menyediakan layanan SMS Banking atas pelayanan yang diberikan tersebut. Tentunya, hal ini akan membuat sistem pelayanan yang diberikan kepada masyarakat jadi lebih luas dan mudah dijangkau.

Baca Juga: 3 Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Tanpa Ribet Dijamin Berhasil

Untuk mengakses SMS Banking ini, nasabah akan dikenakan tarif sejumlah pulsa. Akan tetapi, besaran pulsa yang diperlukan ini tidak akan menghabiskan pulsa 5 ribu.

Bisa dikatakan ini menjadi layanan yang termudah bagi nasabah yang kesulitan mengakses layanan secara online ini. Berikut caranya:

  • Kunjungi ATM BCA terdekat dan masukkan kartu kredit pada kolom tersedia.
  • Isi PIN Kredit yang telah didaftarkan.
  • Pilih menu “Autodebet” dan klik layanan SMS BCA.
  • Masukkan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar dan buat kode akses terbaru.
  • Pilih YA untuk menyelesaikan proses ini. Nantinya, pihak BCA akan mengirimkan pesan kepada nomor HP yang didaftarkan tersebut.
  • Tunggu hingga pesan BCA masuk dan pilih kode yang menunjukkan saldo limit BCA ini.

2. Cek di Internet Banking

Secara mudah, nasabah bisa mengakses layanan  internet banking untuk mengecek sisa limit kredit yang dimilikinya ini.

Tentunya, untuk mengakses layanan internet banking ini, nasabah harus telah melakukan pendaftaran saat membuat kartu kredit BCA ini.

Proses yang perlu dilakukan yang perlu diketahui nasabah dalam cara mengecek limit kartu kredit BCA ini sangatlah gampang.

Halaman:

Editor: Septyna Feby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x