10 Rekomendasi Pinjaman Online Pribadi Angsuran Bulanan Langsung Cair

- 26 Mei 2022, 10:10 WIB
Deretan pinjaman online pribadi angsuran bulanan bisa langsung cair.
Deretan pinjaman online pribadi angsuran bulanan bisa langsung cair. /cottonbro/Pexels

InfoTemanggung.com - Layanan pinjaman online sering kali menjadi alternatif ketika ada keperluan mendesak bagi sebagian masyarakat. Terlebih lagi sekarang sudah ada pinjaman online pribadi angsuran bulanan yang bisa langsung cair hanya dalam hitungan menit. 

Adanya keterbatasan ekonomi dan kebutuhan yang mendesak membuat masyarakat terpaksa mencari pinjaman uang kesana kemari. 

Namun kini, masyarakat sudah memiliki banyak sekali pilihan layanan pengajuan pinjaman online untuk mengatasi masalah keuangan dengan cepat dan tanpa persyaratan yang ribet. 

Terlebih lagi beberapa layanan pinjaman online berikut sudah memiliki izin dari lembaga (OJK) atau otoritas jasa keuangan.

Baca Juga: Cara Mencairkan Uang di Dana Lewat Alfamart, Mudah dan Cepat

Sehingga memberikan masyarakat rasa aman dari pinjaman online ilegal yang baru-baru ini sedang hangat dibincangkan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi pinjaman online pribadi yang bisa dicicil bulanan dengan persyaratan mudah dan langsung cair: 

Kredit Pintar 

Layanan pinjaman online Kredit Pintar sudah mendapatkan izin dan terdaftar sejak tahun 2018 di OJK. Akses layanan yang tersedia dibuka selama 24 jam sehingga memberikan kesempatan untuk melakukan peminjaman kapan pun. 

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x