Inilah 10 Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Rekening Pribadi, Sudah Pernah Coba?

- 25 Mei 2022, 15:33 WIB
Ada banyak platform yang bisa digunakan sebagai Pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi
Ada banyak platform yang bisa digunakan sebagai Pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi /Ahsanjaya /

InfoTemanggung.com - Pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi biasanya merupakan layanan pembiayaan yang tersedia khusus bagi pembayaran belanjaan. Layanan ini akan sangat membantu bagi yang membutuhkan pinjaman jangka panjang.

Nah, bagi yang masih bingung apa saja pinjaman online yang bisa langsung cari dengan cepat, tak perlu bingung. Inilah pinjaman online yang langsung cair tanpa rekening pribadi yang bisa dicoba:

1. Dana

Baca Juga: Cara Mengganti Background Zoom di Laptop Tanpa Green Screen dengan Mudah

Platform yang satu ini menyediakan pinjaman online dengan cicilan hingga 12 bulan. Pengguna dapat mengajukan pinjaman meskipun tidak memiliki rekening karena limit kredit akan dicairkan secara langsung ke saldo dana.

Bagi pengguna dana kini bisa memanfaatkan fitur paylater dengan mudah. Namun perlu diketahui bahwa pengguna harus mengajukan paylater terlebih dahulu agar dapat menikmati layanan ini.

2. Kredivo

Ini adalah aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi yang bisa dimanfaatkan selanjutnya. Kredivo menjadi solusi untuk pengguna yang ingin mencicil produk yang dibeli selama 12 bulan.

Baca Juga: Menjamin Kesejahteraan Pengemudi Online, Komisi V DPR RI Merancang Revisi UU Lalu Lintas

Pemohon atau pemilik akun hanya perlu menyiapkan dokumen. Aplikasi ini termasuk jenis pembiayaan nonbank yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di Indonesia.

3. Akulaku

Aplikasi ini hadir sebagai solusi bagi yang membutuhkan pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi. Akulaku menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan cicilan mencapai 15 bulan. Untuk syarat pendaftarannya sendiri, pengguna hanya menyiapkan KTP saja.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x