Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Tim Indonesia Tiba di Jepang dan Disambut KBRI

- 19 Agustus 2022, 20:44 WIB
Siap Jalani Kejuaraan Dunia Badminton 2022, Wakil Indonesia Telah Tiba di Jepang dan Lakukan Sesi Latihan
Siap Jalani Kejuaraan Dunia Badminton 2022, Wakil Indonesia Telah Tiba di Jepang dan Lakukan Sesi Latihan /Twitterr @INABAdminton

INFOTEMANGGUNG.COM – Jelang dilaksanakannya kejuaraan dunia bulutangkis 2022 pekan depan, tim Indonesia akhirnya tiba di Jepang dan langsung disambut meriah oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Ketibaan tim bulutangkis Indonesia di Bandara Narita, Tokyo pada Kamis, 18 Agustus 2022 disambut dengan hangat dan cukup meriah oleh seluruh staf KBRI disana.

Para atlet, coach dan official tersebut menghabiskan waktu kurang lebih hingga delapan jam untuk bisa tiba di Jepang.

Baca Juga: Isu Kaisar Sambo Beredar, Kapolri Tegaskan akan Copot Anggota yang Terlibat Judi Online

Terlihat Coach Irawan, para atlit dan official yang berfoto bersama di Bandara sebagaimana dikutip INFOTEMANGGUNG.COM dalam postingan yang diunggah akun Instagram @badminton.ina pada 18 Agustus 2022.

Setelah melewati prosesi penyambutan, tim bulutangkis Indonesia langsung bergegas menuju hotel dalam jarak tempuh selama kurang lebih 90 menit dari bandara.

Berdasarkan ketentuan dan peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, seluruh tim wajib melakukan tes PCR agar bisa beristirahat dan mendapatkan kamar.

Baca Juga: Putri Candrawathi Ditetapkan Menjadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Polri: Dua Alat Bukti Sudah Cukup

Hal ini sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI yang menyampaikan bahwa tim bulutangkis Indonesia telah tiba di Tokyo dalam keadaan selamat.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: Djarumbadminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x