Liga 1 Indonesia, Takluk dari Persebaya, Alfredo Vera Berikan Apresiasi kepada Pemain Persita Tangerang

- 2 Agustus 2022, 19:44 WIB
Angel Alfredo Vera menjadi pelatih baru Persita Tangerang
Angel Alfredo Vera menjadi pelatih baru Persita Tangerang /ANTARA

INFOTEMANGGUNG.COM - Meskipun kalah pada pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, namun pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera memberikan apresiasi terhadap para pemainnya.

Alfredo Vera memberikan apresiasi tinggi karena anak asuhnya sudah bermain maksimal dengan menampilkan permainan penuh semangat.

“Anak-anak bermain dengan semangat tinggi selama 90 menit, dan saya apresiasi itu,” Ujar pelatih Asal Argentina usai pertandingan berakhir dikutip InfoTemanggung.com dari antaranews.com.

Baca Juga: Daftar Pemain Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF World Championship 2022

Pada pertandingan pekan kedua Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin 1 Agustus 2022 dimenangkan oleh tim tuan rumah Persebaya Surabaya dengan Skor 2-0.

Kedua gol tim berjuluk Bajul Ijo dicetak oleh Sho Yamamoto dan Rizky Ridho yang masing- masing dicetak pada menit ke-23 dan ke-57.

Selain memberikan apresiasi kepada anak asuhnya, Alfredo Vera juga memberikan ucapan selamat kepada Persebaya Surabaya atas kemenangan dari timnya.

Baca Juga: GOR Soemantri Basket, Lokasi Bergengsi Event Basket di Jakarta

Selain itu pelatih asal Argentina tersebut juga akan melakukan evaluasi pada timnya sebelum menjamu Dewa United di kandangnya sendiri pada hari Minggu, 7 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x