Simak Profil Player PUBG Mobile Indonesia Peraih Medali Emas SEA Games 2021

- 4 Juni 2022, 19:47 WIB
pubg
pubg /NaN/tencent

InfoTemanggung.com - Pada ajang pergelaran kompetisi SEA Games 2021 lalu, Tim Indonesia di mata lomba PUBG Mobile berhasil menggemparkan tanah air usai berhasil meraih medali emas dalam kategori squad. 

Padahal berbagai komentar pedas selalu diajukan pecinta PUBG Mobile dan juga netizen. Ini Disebabkan karena kecewa terhadap panitia seleksi dalam menempatkan roster dalam tim.

Sehingga tim PUBG Mobile diragukan bisa menjuarai kompetisi tersebut. Mengingat beberapa perwakilan tim dari negara pesaing seperti Myanmar, Vietnam dan Filipina tetap menurunkan full roster satu timnya.

Baca Juga: PUBG Mobile Adakan Livik Challenger Match, Segini Total Prizepool Yang Disediakan

Akan tetapi para roster tersebut berhasil membuktikan bahwa mereka pantas untuk mewakili tim Indonesia dan keluar sebagai juara meskipun tanpa winner winner chicken dinner. 

Yuk simak profil player PUBG Mobile tersebut yang berhasil meraih medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia. 

Profil Tim Indonesia 2 yang Meraih Medali Emas SEA Games 2021

Tim Indonesia 2 yang pada SEA Games 2021 sempat diragukan performanya karena komposisi roster yang dinilai kurang bagus oleh netizen menuai banyak sekali kritikan.

Baca Juga: 3 Player Ini Diragukan Caster Agus Junior Tapi Malah Juara dan Bawa Emas di SEA Games: Simak Informasinya!

Akan tetapi pada match hari pertama tim INA 2 berhasil membuktikan dengan menguasai perolehan kill dan pada akhirnya keluar sebagai juara tanpa WWCD. Berikut profil player yang memperkuat tim INA 2:

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Liquidpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x