Apakah Kemudian Definisi Komunikasi Sebagai Tindakan 1 Arah Masih Bisa Diterapkan pada Kegiatan Komunikasi

- 18 April 2024, 13:00 WIB
Apakah Kemudian Definisi Komunikasi Sebagai Tindakan 1 Arah Masih Bisa Diterapkan pada Kegiatan Komunikasi Saat Ini?
Apakah Kemudian Definisi Komunikasi Sebagai Tindakan 1 Arah Masih Bisa Diterapkan pada Kegiatan Komunikasi Saat Ini? /Pexels.com / Keira Burton/

INFOTEMANGGUNG.COM – Berikut inilah contoh jawaban apakah kemudian definisi komunikasi sebagai tindakan 1 arah masih bisa diterapkan pada kegiatan komunikasi saat ini?

Studi kasus apakah kemudian definisi komunikasi sebagai tindakan 1 arah masih bisa diterapkan pada kegiatan komunikasi saat ini menarik untuk diulas.

Yuk perhatikan apakah kemudian definisi komunikasi sebagai tindakan 1 arah masih bisa diterapkan pada kegiatan komunikasi saat ini.

Baca Juga: Ada Ahli Yang Mendefinisikan Komunikasi Sebagai Tindakan Satu Arah, Namun Ada Pula Ahli yang Mendefinisikan

Untuk teman-teman yang penasaran, yuk simak pembahasan berikut ini.

Soal Lengkap

Ada ahli yang mendefinisikan komunikasi sebagai tindakan satu arah, namun ada pula ahli yang mendefinisikan komunikasi sebagai tindakan dua arah (proses aksi dan reaksi).

Dengan adanya teknologi masa kini yang memunculkan media baru dengan fasilitas kemudahan untuk berkomunikasi secara dua arah, apakah kemudian definisi komunikasi sebagai tindakan 1 arah masih bisa diterapkan pada kegiatan komunikasi saat ini?

Contoh Jawaban

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah