Angka Manakah yang Merupakan Sepersepuluh dari Seperempat dari Seperlima darisetengah dari 12.000 ?

- 8 September 2023, 11:08 WIB
angka manakah yang merupakan sepersepuluh dari seperempat dari seperlima darisetengah dari 12.000 ?
angka manakah yang merupakan sepersepuluh dari seperempat dari seperlima darisetengah dari 12.000 ? /pexels.com/Katerina Holmes/

INFOTEMANGGUNG.COM - Kunci jawaban dari soal angka manakah yang merupakan sepersepuluh dari seperempat dari seperlima darisetengah dari 12.000 akan diinformasikan di dalam tulisan di bawah ini sebagai rujukan belajar.

Soal terkait angka manakah yang merupakan sepersepuluh dari seperempat dari seperlima darisetengah dari 12.000 merupakan pertanyaan yang ditanyakan kepada siswa kelas 7 pada mata pelajaran Matematika ataupun Fisika.

Soal tersebut harus dikerjakan sebaik-baiknya oleh para siswa agar mendapatkan nilai yang baik. Adapun ulasan di bawah ini mengenai angka manakah yang merupakan sepersepuluh dari seperempat dari seperlima darisetengah dari 12.000 bertujuan untuk membantu siswa.

Namun, ulasan yang diberikan tidak dijamin benar. Karena itu, siswa perlu menambah referensi lainnya agar bisa mendapatkan cara perhitungan yang benar, sehingga soalnya bisa dijawab dengan tepat.

Baca Juga: Penjelasan Soal Besar Sebuah Sudut Seperlima Pelurusnya Penyiku Sudut Tersebut Adalah

Inilah ulasan soal mengenai angka manakah yang merupakan sepersepuluh dari seperempat dari seperlima darisetengah dari 12.000 sebagai bahan menemukan cara perhitungan dan sarana belajar siswa.

Pertanyaan

Angka manakah yang merupakan sepersepuluh dari seperempat dari seperlima darisetengah dari 12.000 ?

A. 1250
B. 250
C. 45
D. 30

Halaman:

Editor: Eko Adityo Nugroho

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x