Memegang Peluru Dengan Telapak Tangan Kurang Membantu Tolakan Peluru Karena, Kunci Jawaban PJOK Kelas 8

- 31 Maret 2023, 22:25 WIB
Memegang Peluru Dengan Telapak Tangan Kurang Membantu Tolakan Peluru Karena, Kunci Jawaban PJOK Kelas 8
Memegang Peluru Dengan Telapak Tangan Kurang Membantu Tolakan Peluru Karena, Kunci Jawaban PJOK Kelas 8 /

INFOTEMANGGUNG.COM - Penulis memuat artikel tentang memegang peluru dengan telapak tangan kurang membantu tolakan peluru karena ini agar dapat membantu memahami materi dengan penjelasan yang lebih detail.


Mengetahui tantangan belajar yang harus mengikuti perkembangan zaman menjadikan soal-soal lebih dikembangkan dari sebelumnya sehingga soal-soal yang dibuat lebih rumit untuk meningkatkan skill dan pengetahuan murid.

Namun murid tidak perlu khawatir karena artikel tentang memegang peluru dengan telapak tangan kurang membantu tolakan peluru karena ini dibuat untuk membantu kesulitan ketika belajar.
Mari jawaban artikel tentang memegang peluru dengan telapak tangan kurang membantu tolakan peluru karena yang sudah dibuat oleh Penulis yaitu :

Baca Juga: Bu Ami Adalah Seorang Guru Fisika, Saat Ini Bu Ami Sedang Menyampaikan Pembelajaran Mengenai Pengukuran

Soal

Memegang peluru dengan telapak tangan kurang membantu tolakan peluru karena

Jawaban :

 Peluru diletakan pada ujung telapak tangan,semua jari dibuka,kecuali melengkung sebagai mengunci.kemudian perlu tersebut di tempelkan pada bahu dengan siku bengkok ke samping,lengan kiri diluruskan di depan dada untuk menjaga keseimbangan

Pembahasan

Deskripsi tersebut adalah teknik dasar tolakan peluru dalam atletik. Berikut adalah penjelasan lebih rinci mengenai teknik tersebut:

  1. Peluru diletakkan pada ujung telapak tangan yang terbuka, sementara jari-jari terbuka lebar kecuali jari tengah yang sedikit melengkung sebagai pengunci agar peluru tidak terjatuh.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x