Nama Pembuat Tongkat untuk Murid Hogwarts, Pencipta Tongkat Kembar Harry Poter dan Voldemort

- 5 Maret 2023, 11:44 WIB
Nama Pembuat Tongkat untuk Murid Hogwarts, Pencipta Tongkat Kembar Harry Poter dan Voldemort
Nama Pembuat Tongkat untuk Murid Hogwarts, Pencipta Tongkat Kembar Harry Poter dan Voldemort /pexels.com/RODNAE Productions/

INFOTEMANGGUNG.COM – Nama pembuat tongkat untuk murid Hogwarts merupakan nama yang sangat dihormati dalam dunia masyarakat sihir di Inggris. Setiap sekolah sihir umumnya memiliki ahli pembuat tongkat sihir mereka sendiri.

 

Setiap anak yang diundang menjadi murid Hogwarts harus memiliki tongkat sihirnya sendiri. Mereka akan pergi ke Diagon Alley untuk membeli tongkat sihir dari ahlinya. Setiap orang akan memiliki karakter tongkat sihir berbeda yang sesuai dengan karakter mereka sendiri

Fungsi Tongkat Sihir untuk Murid Hogwarts

Tongkat sihir dalam dunia Harry Potter digunakan untuk membantu penggunanya mengeluarkan mantra sihir. Tongkat sihir berfungsi sebagai alat bantu untuk mengarahkan energi sihir yang dikeluarkan oleh penggunanya agar bisa menghasilkan mantra sihir yang lebih kuat dan lebih terarah.

Baca Juga: Rilis 10 Februari 2023: Game ‘Hogwarts Legacy’, Obat Kangen Penggemar Harry Potter

Tanpa tongkat sihir, seorang penyihir atau penyihir muda seperti murid Hogwarts akan kesulitan untuk mengeluarkan mantra sihir yang efektif dan tepat sasaran.

Setiap tongkat sihir memiliki karakteristik yang berbeda-beda, seperti bahan pembuatan, panjang, dan inti yang digunakan. Karakteristik ini dapat mempengaruhi kekuatan mantra sihir yang dihasilkan oleh penggunanya.

Tongkat sihir milik Harry Potter dalam cerita Harry Potter memiliki panjang sekitar 11 inci atau sekitar 28 sentimeter. Tongkat tersebut terbuat dari kayu Holly atau pohon holly, yang dalam mitologi memiliki hubungan dengan kesuburan dan perlindungan.

Halaman:

Editor: Carley Tanya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah