10 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Mana Yang Pernah Kamu Coba?

- 12 April 2023, 09:07 WIB
Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang
Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang /Pexels.com / Karolina Grabowska/

INFOTEMANGGUNG.COM - Dalam kehidupan sehari-hari, ada kalanya kita membutuhkan tambahan dana untuk memenuhi kebutuhan mendesak seperti pembayaran tagihan, biaya medis, atau kebutuhan bisnis. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan meminjam uang dari bank atau lembaga keuangan lainnya.

Namun, proses pengajuan pinjaman pada lembaga keuangan seringkali membutuhkan waktu dan persyaratan yang rumit. Oleh karena itu, kini hadir aplikasi pinjaman online yang memungkinkan kita untuk meminjam uang secara cepat dan mudah.

Baca Juga: Indodana Paylater Kredit Cicilan Pinjaman Online, Menarik Digunakan Jangka Panjang

Dalam artikel ini, akan diulas 10 aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan tenor panjang.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor panjang. Pinjaman yang tersedia mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Untuk bunga, Kredit Pintar menawarkan bunga efektif mulai dari 0,75% hingga 3,75%.

Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor panjang. Pinjaman yang tersedia mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Untuk bunga, Tunaiku menawarkan bunga efektif mulai dari 1,59% hingga 2,95%.

Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor panjang. Pinjaman yang tersedia mulai dari Rp2 juta hingga Rp30 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Untuk bunga, Kredivo menawarkan bunga efektif mulai dari 2,95% hingga 6,45%.

Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor panjang. Pinjaman yang tersedia mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Untuk bunga, Dana Rupiah menawarkan bunga efektif mulai dari 0,75% hingga 3,75%.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x