JAMIN CUAN! Ini 10 Ide Peluang Usaha 2023 di Depok Saat Bulan Puasa, Langsung Praktek

- 26 Maret 2023, 20:48 WIB
Ide Peluang Usaha 2023 di Depok Saat Bulan Puasa
Ide Peluang Usaha 2023 di Depok Saat Bulan Puasa /Pexels,com / Amina Filkins/

INFOTEMANGGUNG.COM - Puasa biasanya bulan yang kaya dengan rezeki, khususnya dalam mengejar penghasilan tambahan. Terdapat berbagai ide peluang usaha 2023 di Depok ketika waktu puasa. Ide-ide ini bisa digunakan sebagai langkah untuk rutin mengumpulkan penghasilan.

Lebih-lebih lagi, pada Bulan Ramadhan, orang-orang biasanya tidak segan dalam membelanjakan uangnya. Hal ini membuat bulan puasa menjadi saat yang bagus untuk mengembangkan bisnis. Berikut adalah beberapa konsep peluang yang mungkin bisa dijajal di tahun ini:

1. Menjual Peralatan Masak

Di Bulan Ramadhan, aktivitas memasak yang terkesan biasa dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari menjadi semakin istimewa. Karena hidangan di saat puasa terasa lebih spesial setelah menahan kehausan dan lapar seharian.

Baca Juga: PENGUSAHA INDRAMAYU BANJIR UANG! Ini 10 Ide Peluang Usaha 2023 di Indramayu Saat Bulan Puasa, Siap Panen Duit?

Karena itu, bisa dipastikan alat-alat memasak menjadi barang yang paling diminati di waktu puasa. Terutama, alat masak yang sangat diperlukan untuk menyiapkan hidangan khas ramadhan akan memiliki market share yang sangat besar.

2. Berdagang Buah Kurma

Ide peluang usaha 2023 di Depok saat waktu puasa adalah berjualan buah kurma. Sebenarnya tidak di Depok saja, pada dasarnya buah kurma memang sudah sangat identik dengan suasana waktu Ramadhan.

Biji khas daerah Timur Tengah ini selalu tinggi permintaannya di Bulan Ramadhan, hingga akhirnya Idul Fitri tiba. Orang-orang banyak yang mencari kurma untuk menu sahur dan berbuka atau makanan ketika lebaran.

Apalagi, buah kurma memang merupakan makanan yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad untuk berbuka. Banyak umat muslim yang mencari kurma, untuk mengikuti teladan Rasulullah SAW tersebut.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x