Business Fixed Investment Adalah? Ketahui Pengertian dan Pentingnya Investasi Ini di Sini!

- 19 Februari 2023, 08:26 WIB
Business Fixed Investment Adalah? Ketahui Pengertian dan Pentingnya Investasi Ini di Sini!
Business Fixed Investment Adalah? Ketahui Pengertian dan Pentingnya Investasi Ini di Sini! /pexels.com/Tima Miroshnichenko

INFOTEMANGGUNG.COM - Business Fixed Investment adalah apa perlu Anda pelajari dan pahami dengan baik. Terutama oleh Anda yang memiliki atau ingin memulai bisnis, apapun jenis usahanya.

Konsep Business Fixed Investment adalah salah satu hal penting yang harus diketahui para pemilik bisnis. Dilihat dari kata-kata penyusun istilah ini maka Anda pasti sudah bisa menebak pengertiannya.

Secara bahasa Business Fixed Investment bisa diartikan sebagai investasi dalam bisnis. Namun, banyak orang yang masih belum mengerti jenis investasi seperti apa yang dimaksud dalam konteks ini.

Baca Juga: Berikut Ini yang Merupakan Manfaat dari Ekonomi Kreatif Adalah? Ketahui Selengkapnya di Sini!

Artikel ini akan membahas selengkapnya tentang Business Fixed Investment adalah apa. Oleh karena itu, pastikan untuk menyimak pembahasannya dengan cermat dari awal sampai akhir. Adapun uraian lengkapnya dapat disimak berikut ini!

Business Fixed Investment Adalah?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, istilah Business Fixed Investment merujuk pada investasi. Jika semua katanya diartikan maka Business Fixed Investment bermakna investasi yang tetap dalam bisnis.

Baca Juga: Dalam Karakter Berwirausaha Orang yang Memiliki Pandangan dan Pemikiran ke Depan Disebut apa?

Halaman:

Editor: Wahyu Pratama

Sumber: studocu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x