Era Digital Sering Disebut Sebagai Era Globalisasi, Ini Cara Memanfaatkan Media Sosial Digital untuk Bisnis

- 19 Januari 2023, 13:25 WIB
Era Digital Sering Disebut Sebagai Era Globalisasi, Ini Cara Memanfaatkan Media Sosial Digital untuk Bisnis
Era Digital Sering Disebut Sebagai Era Globalisasi, Ini Cara Memanfaatkan Media Sosial Digital untuk Bisnis /pexels.com/cottonbro studio/

INFOTEMANGGUNG.COM - Era digital sering disebut sebagai era dimana teknologi komputer dan internet menjadi sangat mudah diakses dan penting dalam kehidupan sehari-hari dan dalam berbagai bidang seperti bisnis, pendidikan, komunikasi, dan lainnya.

Era digital sering disebut sebagai era globalisasi, dimana perdagangan, investasi, dan komunikasi antar negara semakin mudah dan cepat.

Ini juga mencakup perkembangan teknologi yang memungkinkan akses yang lebih luas terhadap informasi dan budaya global.

Era digital sering disebut sebagai era globalisasi, yang ditandai dengan peningkatan interdependensi (saling ketergantungan) antar negara dan perusahaan multinasional yang meningkatkan keterkaitan ekonomi, politik, dan budaya di seluruh dunia.

Ada banyak pendapat tentang dampak globalisasi, beberapa di antaranya positif dan beberapa negatif. Namun demikian, ini menjadi fenomena yang sangat penting dalam pembangunan ekonomi dan budaya global saat ini.

Dari penjelasan di atas, terlihat bahwa era digital dan dunia bisnis atau usaha saling berkaitan. Dalam artikel ini akan dipaparkan bagaimana cara memanfaatkan era digital sebagai alat marketing atau promosi bisnis atau usaha.

Baca Juga: Merintis sebagai Penjual Telur Hingga Menjadi Pengusaha Fenomenal, Inilah Konsep Bisnis Tak Wajar Bob Sadino

Era Digital Sering Disebut Sebagai Era Globalisasi, Ini Cara Memanfaatkan Media Sosial Digital Instagram untuk Bisnis

Era digital sering disebut sebagai era dimana teknologi komputer dan internet menjadi sangat mudah diakses oleh siapapun. Dalam artikel ini, khusus akan dijelaskan tentang bagaimana cara memanfaatkan media sosial digital yaitu Instagram untuk bisnis atau usaha.

Langkah-Langkah yang harus kamu lakukan dalam memanfaatkan Instagram sebagai alat marketing atau promosi bisnis atau usaha adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: Berbagai Sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x