Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 di PT Infomedia Nusantara Telkom Group Berikut Link Pendaftarannya

- 4 Desember 2022, 21:21 WIB
Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 di PT Infomedia Nusantara Telkom Group Berikut Link Pendaftarannya
Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 di PT Infomedia Nusantara Telkom Group Berikut Link Pendaftarannya /Tangkap layar infomedia.co,id///

INFOTEMANGGUNG.COM – PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)kembali membuka lowongan kerja terbaru Desember 2022 bagi yang ingin berkarir bersamanya.

Info loker ini menjadi peluang terbaik bagi yang ingin bekerja di bidang media penerbitan jug iklan yang menjembatani komunikasi serta saluran informasi telepon.

Sejak didirikannya pada tahun 1984, PT Infomedia Nusantara telah menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan informasi telepon.

Perusahaan ini telah berpengalaman dalam mengelola contact center dan menjadi market leader di Indonesia. Sejalan dengan berkembangnya teknologi digital, Infomedia mengembangkan sayapnya sebagai penyedia solusi Business Process Outsourcing (BPO).

Baca Juga: Lowongan IKN: Hari Terakhir, Buruan Daftar Sekarang!

Bukan hanya itu, perusahaan ini juga turut mengelola CRM atau layanan digitalisasi fungsi interaksi pelanggan dan SSO atau digitalisasi fungsi back office perusahaan.

Untuk memenuhi tututan dari masyarakat Indonesia terkait jasa informasi, Infomedia kini telah berkembang menjadi tiga pilar bisnis.

Saat ini, Infomedia yang menjadi bagian dari Telkom Group kembali membuka lowongan kerja baru di bulan Desember 2022. Perusahaan mencari calon karyawan yang siap untuk menjabat di posisi yang dibutuhkan saat ini.

Perusahaan saat ini sedang mencari kandidat terbaik yang sesuai kualifikasi agar bisa menempati posisi yang tersedia. Bagi para profesional muda yang ingin berkarir bersama Infomedia maka bisa segera mengajukan lamaran kerja segera.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: lokerblog.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x