Cara Hapus Nomor Rekening di M Banking BCA dengan Aman dan Mudah

- 14 November 2022, 22:36 WIB
Cara Hapus Nomor Rekening di M Banking BCA dengan Aman dan Mudah
Cara Hapus Nomor Rekening di M Banking BCA dengan Aman dan Mudah /tangkapanlayar/BCA

INFOTEMANGGUNG.COM- Bagi para nasabah BCA tentu tidak asing dengan Mobile Banking atau M Banking BCA. Meskipun hampir semua nasabah BCA menggunakannya, namun tidak semua mengetahui cara hapus nomor rekening di m banking BCA.

Adanya layanan M Banking BCA ini membuat para nasabah mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi menggunakan ponsel.

Kelebihan yang dimiliki M Banking BCA adalah sistem dapat menyimpan nomor rekening bank lainnya secara otomatis usai melakukan transaksi. Dengan sistem penyimpanan otomatis tersebut, nasabah tidak perlu lagi memasukkan nomor rekening yang sama ketika akan kembali melakukan transaksi.

Baca Juga: Tabungan Emas Pegadaian, Catat Untung Ruginya Investasi di Sini

Meskipun demikian, sistem ini terkadang cukup mengganggu dan biasanya terdapat berbagai alasan seseorang ingin menghapus nomor rekening di m banking BCA seperti untuk menghindari salah kirim atau sudah terlalu banyak daftar nomor rekening yang sebelumnya digunakan dalam bertransaksi perbankan.

Pada M Banking BCA terdapat berbagai macam fitur yang dapat digunakan oleh penggunanya, termasuk menghapus daftar nomor rekening yang tersimpan secara otomatis.

Pada ulasan kali ini akan membahas cara hapus nomor rekening di m banking BCA dengan aman dan mudah. Bagi Anda yang hendak menghapus nomor rekening di M Banking BCA bisa melakukan cara berikut:

Baca Juga: Buka Tabungan Emas Pegadaian, Cuma Butuh 50 Ribu Rupiah untuk Bisa Punya Emas Batangan

  • Buka Aplikasi BCA Mobile yang terpasang pada smartphone kemudian masukan kode akses untuk melakukan login ke Akun M Banking BCA. Pastikan masukkan 6 digit kode dengan benar.
  • Ketika berhasil melakukan login, pada layar ponsel akan muncul halaman utama M Banking BCA, selanjutnya pilih menu “M-admin” yang terdapat pada menu tersebut.
  • Pilih kategori “hapus daftar” maka pilih “transfer antar bank”, kemudian pada ponsel akan muncul daftar nomor rekening.
  • Pilih nomor rekening yang akan dihapus dari daftar nomor rekening tersimpan, lalu pilih ikon “delete” yang tersedia pada bagian atas halaman. Jika ingin menghapus salah satu atau sebagian saja pilih dengan memberikan ceklis pada lingkaran merah.
  • Selanjutnya akan muncul layar pop up yang berisikan konfirmasi untuk menghapus nomor rekeningening. Jika data yang ditampilkan sudah benar lanjutkan dengan menekan OK.
  • Terakhir lakukan verifikasi dengan memasukan pin M Banking BCA lalu lanjutkan dengan menekan OK. Kemudian proses penghapusan nomor rekening sedang dilakukan.
  • Daftar nomor rekening berhasil di hapus.

Baca Juga: Nama Latin Kredit dalam Akuntansi adalah Credet, Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: bca.emingko.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x