Butuh Dana Modal? Dapatkan Pinjaman Tanpa Bunga Pengurusan Cepat dan Terpercaya

- 7 November 2022, 22:44 WIB
Butuh dana modal? Dapatkan pinjaman tanpa bunga pengurusan cepat dan terpercaya
Butuh dana modal? Dapatkan pinjaman tanpa bunga pengurusan cepat dan terpercaya /pexels.com / Matthias Zomer/

INFOTEMANGGUNG.COM Banyak orang yang ingin memulihkan perekonomian pasca pandemi dengan membuat usaha. Akan tetapi tidak tahu dimana bisa mendapatkan modal pinjaman tanpa bunga pengurusan cepat dan terpercaya.

Kebanyakan pinjaman yang akan didapatkan nantinya harus dikembalikan beserta bunga pokok dari besaran pinjaman yang diajukan.

Baca Juga: Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Melalui Daftar Bank Berikut Ini, Jangan Salah Pilih!

Sehingga banyak orang yang ragu untuk mengajukan peminjaman, belum lagi ketika angsuran dibayar telat melewati tanggal jatuh tempo, maka akan ada denda yang berlaku sehingga membuat total pinjaman yang harus dibayarkan semakin besar.

Maka dari itu, beberapa daftar pinjaman yang bisa diajukan berikut ini dapat diajukan bagi siapa saja yang ingin mengajukan pinjaman tanpa dikenakan bunga sepeser pun.

Daftar Pinjaman yang Bisa Diajukan Tanpa Bunga

Berikut merupakan daftar pinjaman tanpa bunga pengurusan cepat dan terpercaya yang bisa dijadikan alternatif ketika membutuhkan uang dalam jumlah yang besar.

1. Pinjaman Pegadaian Tanpa Bunga

Ketika membutuhkan modal atau dana besar, siapa saja dapat mengajukan pinjaman ke pegadaian dengan pilihan program pengembalian tanpa bunga.

Sebagaimana yang diketahui, pegadaian memiliki layanan peminjaman bernama KCA Prima dengan bunga pengembalian 0%. Akan tetapi tenor yang ada sangat singkat dan paling lama dikembalikan dalam waktu 60 hari.

2. Pinjaman Produk Syariah Tanpa Bunga

Untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan tana bunga bisa mengajukan peminjaman kepada produk Syariah yang tersedia. Biasanya pinjaman produk syariah akan membebaskan biaya bunga.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: sikapiuangmu.ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x