5 Pinjaman Online tanpa Verifikasi Wajah untuk Dicoba!

- 18 September 2022, 01:02 WIB
5 Pinjaman Online tanpa Verifikasi Wajah untuk Dicoba!
5 Pinjaman Online tanpa Verifikasi Wajah untuk Dicoba! /Pixabay/geralt

INFOTEMANGGUNG.COM - Menggunakan bantuan dari pinjaman online tanpa verifikasi wajah memang bisa dikatakan sebagai solusi yang terbaik. Tak hanya bisa mendapatkan uangnya dengan cepat, namun bisa mengatasi keribetan yang tidak diinginkan pengguna.

Saat ini pun sudah ada banyak pinjaman yang menarik yang tak memerlukan proses verifikasi wajah. Jangan sampai dilewatkan untuk dicoba, ada beberapa rekomendasi untuk dicoba, seperti daftar di bawah berikut:

1. Pinjaman Kredito

Tentu saja sudah ada banyak orang yang mengenal pinjaman ini dan memberikan respon yang baik. Ditambah lagi, jenis pinjaman ini sejak awal sudah mendapatkan resmi dari OJK dan bisa digunakan.

Baca Juga: Daftar Pinjaman Online Ilegal Pasti Cair untuk Diketahui! Selengkapnya di Sini

Tak hanya soal terkait legalitas yang dimiliki, dana yang diajukan pun terbilang banyak dan bervariasi. Namun bagi yang ingin mencoba, bisa dimulai dari dana Rp400 ribu sampai jutaan Rupiah.

2. Pinjaman Gudang Dana

Jangan ketinggalan pula, ada aplikasi lainnya untuk bisa meminjam uang tanpa ribet dengan pengecekan wajah. Apalagi aplikasi dari pinjaman ini juga ditawarkan dalam bentuk gratis dan tidak memakan banyak ruang.

Baca Juga: Begini Cara Cek Pinjol di OJK dengan Mudah! Selengkapnya dalam Artikel Berikut

Hanya saja, kenali bahwa jenis pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini biasanya digunakan dana kecil. Selain itu, untuk tenor yang ditawarkan pun lebih sedikit, setidaknya dalam satu minggu saja nantinya.

3. Pinjaman Asa Kita

Jika ingin pinjaman yang lain, tanpa harus ada verifikasi wajah, maka wajib coba ketiga ini. Aplikasi ini sudah bisa diperoleh dengan mudah dan tentunya gratis hanya di layanan Play Store.

Halaman:

Editor: Septyna Feby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x