SeaBank Aman Atau Tidak? Mari Intip Sekilas Penjelasannya!

- 31 Mei 2022, 15:13 WIB
seabank aman atau tidak? Ini Penjelasannya
seabank aman atau tidak? Ini Penjelasannya /Mikhail Nilov/Pexels

InfoTemanggung.com - SeaBank aman atau tidak? Belakangan ini pertanyaan seperti ini banyak bermunculan. Hal ini memang muncul diiringi dengan banyaknya bank serupa SeaBank yang bermunculan. 

Namun apakah itu SeaBank? Apakah bank jenis ini aman untuk digunakan atau tidak? Temukan selengkapnya disini.

Apakah SeaBank Aman?

Belakangan ini banyak sekali muncul bank dengan konsep rekening digital. Bank seperti ini mengikuti arus perkembangan belanja digital yang semakin besar gelombangnya.

Dengan adanya bank berkonsep rekening digital, transaksi pengguna juga akan lebih dimudahkan.

Namun karena bank dengan konsep digital seperti ini masih sangat baru di dunia keuangan, bank-bank yang berdiri juga memiliki usia yang masih sangat muda.

Baca Juga: Inilah Daftar Cara Membuat Internet Banking BCA Dengan Mudah

Pada akhirnya, pengguna mulai bertanya, SeaBank aman atau tidak? Banyak pengguna yang meragukan keamanan SeaBank sebagai Bank yang masih sangat baru.

Namun kenyataannya, SeaBank didirikan tidak sembarangan. SeaBank telah memenuhi persyaratan yang diajukan oleh lembaga keuangan negara.

Selain itu, SeaBank telah terdaftar sebagai bank yang resmi dan diawasi langsung oleh badan yang mengawasi keuangan milik negara.

Sekilas SeaBank

SeaBank adalah bank yang mengusung konsep rekening digital. Bank seperti ini tidak memiliki kantor cabang dan semua transaksinya dilakukan melalui aplikasi.

Halaman:

Editor: Septyna Feby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah